Kamis, 11 Oktober 2012

Contoh cara penggunaan Speech Recognition pada Windows 7

Contoh cara penggunaan Speech Recognition pada Windows 7. Juga akan mendaftar beberapa tips dan trik untuk membuat navigasi PC anda menggunakan suara anda. Cara memulainya adalah :
1. Klik pada Orb Windows untuk membuka Start Menu.
2. Ketikan start Speech pada kotak pencarian Windows.
3. Klik pada Start speech recognition pada Control Panel bagian dari hasil pencarian.
Catatan : anda mungkin diminta untuk pergi melalui Mikrofon wizard setup untuk speech recognition. Jika hal ini terjadi cukup ikuti langkah-langkah dalam setup mikrofon.
4. Anda akan memiliki opsi untuk memungkinkan mesin speech recognition untuk memindai dokumen anda dan email untuk mempelajari bagaimana anda menulis. Hal ini akan membantu meningkatkan akurasi pengenalan suara.
5. Klik next untuk melanjutkan.
6. Pilih bagaimana anda ingin mengaktifkan pengenalan suara. Anda dapat secara manual mengaktifkan atau menggunakan perintah suara untuk mengaktifkannya. Pilihan ini tergantung anda.
7. Klik next untuk melanjutkan.
8. Periksa apakah anda ingin pengenalan suara untuk memulai dengan windows.
9. Klik next untuk melanjutkan.
10. Sangat menyarankan anda pergi melalui tutorial untuk belajar tentang perintah yang digunakan dalam pengenalan suara. Ini akan membantu anda menjadi terbiasa dengan alat dan cara menggunakannya.
Cara menggunakan speech recognition Setelah anda menyelesaikan langkah sebelumnya anda akan melihat bahwa barspeech recognition akan muncul di bagian atas layar anda.
1. Untuk mengaktifkan listening, klik pada tombol mikrofon. Bagian informasi akan mengubah dari aktif untuk listening.
2. Buka Microsoft word dengan mengatakan open word. Jika anda memiliki beberapa program dengan word sebagai bagian dari nama aplikasi, pilihlah jendela program akan terbuka untuk membantu anda memilih aplikasi yang benar.
3. Katakanlah nomor di sebelah item yang akan anda buka
4. Kemudian katakana OK
5. Mulai dictating itu.
Jika anda semakin akrab dengan speech recognition command pastikan untuk memeriksa kartu suara recerence command. Speech recognition tips, perintah yang berguna :
• Tampilkan speech recognition / sembunyikan speech recognition : ini akan menampilkan / menyembunyikan bar speech recognition.
• Stop mendengarkan / menyimak mulai : perintah ini akan memberitahu pengenalan suara kapan harus mendengarkan.
• Buka application name : perintah ini akan membuka aplikasi tertentu.
• Mulai tutorial pidato : jika anda ingin meninjau fitur yang tersedia dengan mesin pengakuan pidato ini akan menjadi salah satu perintah favorit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar