Sabtu, 21 Mei 2011

4 HATI 1 CINTA #part 1

Cerita ini singkat tapi bermakna banget. Ada 4 orang remaja,, satu orang perempuan yang cerdas,, sederhana,, manis dan dewasa kita sering memanggilnya muaniza. Tiga orang pria yang bernama daiz,, kiki,, dan andra. Daiz seorang remaja pria yang super duper cuek abis dan orangnya juga males tapi biak hati Cuma agak childish dan egois. Kiki remaja pria yang dewasa banget, sifat dan cara pemikiran antara kiki dan muaniza mempunyai kesamaan yang banyak. Andra remaja pria yang sederhana.
Berawal dari sebuah perkenalan antara muaniza dan daiz yang di kenalin dari temennya muaniza yang juga sahabatan sama daiz yang bernama asih. Awalnya mereka sama-sama lagi jomblo maka’a asih mau nyomblangin mereka.
Perkenalan mereka di mulai dari situs jejaringan social yaitu facebook. Awalnya muaniza biasa aja dengan perkenalannya tapi seiring waktu berjalan mereka tukeran no hp nah dari situlah cerita mereka di mulai. Dari mulai smsan,, tlfan,, chatting,, wall,, message pokoknya semua deh dan akhirnya mereka ketemuan yang Cuma berdua aja.
Awal pertemuan mereka singkat, muaniza dan daiz nonton bareng. Film yang mereka tonton bergenre horror, muaniza asik dengan nontonnya yang serius sedangkan daiz malah tertidur di dalam bioskop. Hhaaaa… lucu cerita mereka.. :D
Setelah pertemuan perdana itu, mereka udah saling suka yaa walaupun daiz udah ngungkapin perasaannya ke muaniza tapi gak secara langsung makanya muaniza nantangin daiz untuk ungkapin perasaannya itu langsung. Mereka berdua sempet salah paham dan ngebuat daiz marah gak tau sebabnya apa tapi akhirnya daiz yang minta maaf ke muaniza karena emang daiz yang salah.
Daiz ngajak muaniza ketemuan lagi, daiz minta maaf lalu mereka jalan bareng untuk makan bakso. Setelah makan bakso mereka mampir ke tempat sahabatnya muaniza yaitu amel. Saat itu juga tanpa di sangka-sangka daiz ngungkapin perasaannya secara langsung ke muaniza. Persaan muaniza antara seneng, deg-degan, gembira, pokoknya campur aduk deh. Nah saat itu juga muaniza langsung ngejawab apa yang udah di ungkapkan itu. End then mereka jadian deh :D ngeliat mereka jadian itu bahagia banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar