Rabu, 23 Maret 2011

BUKAN UNTUKKU

selalu aku berusaha untuk memberikan yg terbaik bagimu..
namun dirimu yang selalu tak dapat mengerti akan maksud hatiku..
janji cinta yang kau beri,,
ternyata tak sama dengan pengorbananku..
aku hampir putus asa melihat dirimu bersamanya..
hilang sudah semua harapanku pada dirimu..
kini ku relakan kau menjauh,,
ku ikhlaskan kau bahagia dengan yang lain..
walau aku tau bahagiaku hanya denganmu..
namun..
bahagiamu bukanlah dengan ku..

ku tau kau tak tersenyum..
meninggalkan aku sendiri..
namun..
sebisanya kau coba untuk mengakhiri..
disini pun aku mencoba mengerti..
lakukanlah apa yang menurutmu yang terbaik..
maafkan selama ini aku tak bisa jadi yang terbaik..
sudah cukup air mata untuk semua tentang kita..
jangan pernah ada lagi tetes penyesalan..
dan tersenyumlah saat melihatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar